Balap Liar Semakin Merajalela di Kota Pekanbaru, Minta Aparat Penegak Hukum Bertindak

PEKANBARU – Diduga kurang Intensifnya Pihak Kepolisian dalam melakukan patrolinya  seolah olah “adanya pembiaran” masyarakat geram tidak ada satupun polisi yang melakukan razia balap liar yang sudah meresahkan masyarakat.

Hal ini dikatakan Wan Abe saat di Konfirmasi awak media sekira pukul 02.00 WIB dini hari di jalan Soekarno – Hatta tepatnya di putaran SMPN 21 mereka melakukan aksi balap liar Minggu (25/02/24) luar biasa ramainya gerombolan balap liar ini tidak ada satupun aparat membubarkan balap liar ini.

Aksi balap liar menyebabkan kebisingan knalpot brong  tentunya sangat menggangu kenyamanan istirahat warga sekitar dan juga pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. Jika masyarakat bertindak kita khawatir akan terjadi korban fisik.antara warga dan geng motor  seperti yang baru baru ini terjadi di Jalan Puyuh kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Menurut Wan Abe, selaku warga yang tinggal di RT 01/03 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru merasa tidak nyaman istirahatnya terganggu dengan adanya balap liar ini dan ia berharap tentunya jangan diberi kesempatan gerombolan geng motor ini merajalela di kota Pekanbaru khususnya di lingkungan kami, kata Warga.

Wan Abe juga meyebut balap liar ini jadwal nya setiap malam minggu dini hari mulai dari pukul 00.00 wib sampai 03.30 wib. titik kumpul mereka di Depan Apotek Mandiri Graha dan Depan SMPN 21. Namun amat disayangkan tidak adanya tindakan dari pihak kepolisian seolah olah “adanya pembiaran” terkait balap liar ini. ujarnya

Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk sekiranya melakukan razia balap liar karena sangat meresahkan juga menggangu kenyamanan masyarakat sekitar dan pengguna jalan, pinta warga.

Saat di konfirmasi dengan Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, melalui pesan WhatsApp mengenai adanya balap liar yang sudah mengganggu kenyaman masyarakat, Kapolsek memberikan jawaban, terima kasih atas infonya untuk kami tindak lanjuti. singkatnya. (Red/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *